Kompas.com - 02/06/2015, 18:08 WIB
Pemain ganda campuran Korea Selatan, Lee Yong-dae (depan)/Lee So-hee, berusaha mengembalikan kok dari pemain Jepang, Keigo Sonoda/Naoko Fukuman, pada babak kualifikasi BCA Indonesia Open Superseries Final di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Selasa (2/6/2015). Lee/Lee menang 21-19, 21-17. KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZESPemain ganda campuran Korea Selatan, Lee Yong-dae (depan)/Lee So-hee, berusaha mengembalikan kok dari pemain Jepang, Keigo Sonoda/Naoko Fukuman, pada babak kualifikasi BCA Indonesia Open Superseries Final di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Selasa (2/6/2015). Lee/Lee menang 21-19, 21-17.
EditorPipit Puspita Rini
JAKARTA, KOMPAS.com - Meski baru memasuki babak kualifikasi, turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 langsung menyedot perhatian pecinta bulu tangkis di Indonesia. Buktinya, pada hari pertama turnamen digelar, Selasa (2/6/2015), tribun penonton Istora Senayan, Jakarta, hampir dipenuhi penonton.

Kehadiran para bintang bulu tangkis dunia jelas jadi daya tarik utama pada pecinta bulu tangkis untuk datang ke Istora. Kebetulan pula hari ini bertepatan dengan libur nasional Hari Raya Waisak.

Dua pemain yang paling menyedot perhatian penonton adalah Lee Yong-dae dari Korea Selatan dan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Lee Yong-dae turun di babak kualifikasi ganda campuran, berpasangan dnegan Lee So-hee.

Teriakan histeris dari para penonton langsung menyeruak ketika Lee Yong-dae memasuki lapangan. Tak sedikit penggemar yang bergerak ke pinggir tribun demi bisa bersalaman dengan pemain ganda putra nomor satu dunia tersebut.

"Lee Yong-dae! Lee Yong-dae! Lee Yong-dae!" teriak para penonton di Istora.

Hal serupa juga terjadi ketika Jonatan masuk ke lapangan. Meski prestasi pemain muda itu belum sehebat Lee Yong-dae, paras menawan Jonatan membuat Istora tersihir.

"Selain masih muda, Jojo (panggilan akrab Jonatan) itu sangat dingin di lapangan. Permaianannya juga keren," kata Indah, salah satu penonton. (Tulus Muliawan)

Baca tentang


Sumber Bolanews
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X