Kompas.com - 04/05/2015, 17:25 WIB
EditorTjahjo Sasongko
SAN FRANCISCO, KOMPAS.com — Pegolf profesional Tiger Woods akhirnya memutuskan hubungan dengan kekasihnya, atlet ski Amerika, Lindsey Vonn, yang telah berjalan tiga tahun.

Hal ini diungkapkan oleh pasangan ini pada Minggu (3/5/2015). "Setelah bersama selama tiga tahun, saya dan Tiger memutuskan mengakhiri hubungan kami," kata Vonn, yang telah berusia 30 tahun.

"Saya akan selalu mengingat kenangan indah kami bersama. Sayangnya, kehidupan kami berdua begitu sibuk sehingga kami sulit untuk bersama," ujarnya. "Saya akan selalu menghargai dan menghormati Tiger. Dia dan keluarganya yang menyenangkan akan selalu di hatiku."

Woods (39) membenarkan putusnya hubungan mereka. "Saya mengagumi, menghormati, dan mencintai Lindsey dan akan selalu mengenang waktu kami berdua. Ia sangat baik kepada Sam (putri Woods) dan Charlie (putra) dan seluruh keluarga saya."

Woods dan Vonn mulai berhubungan pada 2013 lalu dan keduanya sering terlihat sebagai penonton apabila pasangan mereka bertanding.

Keduanya juga sempat mengalami cedera. Woods mengalami cedera punggung, tetapi akan tampil di Players Championship di Florida, bulan ini. Sementara itu, Vonn kembali dari cedera lutut untuk memecahkan rekor di Piala Dunia.

Tiger Woods telah hidup menduda sejak bercerai dari istrinya, Elin Nordegren, pada 2010, menyusul skandalnya dengan wanita penghibur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.