Kompas.com - 19/04/2015, 19:04 WIB
EditorTjahjo Sasongko
LOS ANGELES, Kompas.com - Kesempatan petinju Filipina, Manny Pacquiao untuk mendatang juara sejati Floyd Mayweather Jr mendapat dukungan  dari banyak selebritis dunia yang datang mengunjungi pusat latihannya.

Akhir pakan ini, Pacquiao mendapat kunjungan dari bintang laga serial Rocky Balboa dan Rambo, Sylvester Stalllone, Pacquiao mengunggah gambar-gambar dirinya bersama Stallone saat mengunjungi Wild Card Gym, tempatnya berlatih.

Bukan hanya foto-foto bersama, Pacquiao dan Sly bahkan  sempat bergaya seperti saling memukul.

Pada masa lalu, Stallone pernah punya pengalaman buruk dengna pemerintah Filipina di bawah Presiden Ferdinand Marcos. Ketika akan shooting film Rambo di hutan-hutan Filipina, Stallone dilarang membawa pengawalnya yang  selama ini selalu bersenjata lengkap. Stallone menolak dn memindahkan shooting di Meksiko.

Pacquiao selalu mengunggah kunjungan ara selebritis  di akunnya. Seperti kunjungan  pemain NBA, Jeremy Lin atau pun bintang MMA, Ronda Rousey bahkan bintang fim Mark Wahlberg.

Sebelumnya lagi, Pacquiao juga menerima kunjungan legenda NBA, Karl Malone yang memiliki isteri, Kay, seorang wanita keturunan Filipina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.