Kompas.com - 12/04/2015, 16:42 WIB
Pebalap muda Indoensia, Sean Gelael. KOMPAS.COM/ANJU CHRISTIANPebalap muda Indoensia, Sean Gelael.
|
EditorPipit Puspita Rini
JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap muda Indonesia, Sean Gelael, mengaku siap tempur jelang seri pertama Formula Renault 3.5 yang akan berlangsung di Motorland Aragon, Spanyol, pada 25-26 April.

Sejauh ini, Sean menilai persiapannya untuk balapan pertama tersebut berlangsung lancar. Selain itu, tim yang solid turut menambah optimisme pebalap Tim Jagonya Ayam with Carlin tersebut.

"Untuk race pertama, kami melihat target yang ditetapkan, yaitu lima besar. Kami harus lihat kualifikasi pertama, tetapi saya yakin dengan tim yang ada," ujar Sean saat ditemui di Senayan, Jakarta, Minggu (12/4/2015).

"Sempat ada electrical issue, tetapi sudah teratasi," tambah Sean.

Meski sibuk oleh persiapan jelang balapan di Motorland Aragon, Sean tak melupakan pendidikannya. "Hari ini saya balik ke Inggris karena masih ada sekolah, lalu ke Spanyol, mungkin Selasa pekan depan," tutupnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.