Kompas.com - 12/04/2015, 16:39 WIB
Pebalap Indonesia, Sean Gelael. KOMPAS.COM/ANJU CHRISTIANPebalap Indonesia, Sean Gelael.
|
EditorPipit Puspita Rini
JAKARTA, KOMPAS.com - Federal Mobil menjadi salah satu sponsor Sean Gelael dalam mengarungi Formula Renault 3.5 musim 2015. Presiden Direktur Federal Mobil Patrick Adhiatmadja pun membeberkan alasan di balik dukungan terhadap Sean.

"Kami melihat Sean mewakili Indonesia di kancah internasional. Kami berharap, dengan sumbangsih di level internasional tersebut, ada pengaruh terhadap konsumen," beber Patrick di Senayan, Jakarta, Minggu (12/4/2015).

Menurut Patrick, status Formula Renault 3.5 sebagai kompetisi level internasional turut mempengaruhi keputusan untuk mendukung Sean.

Durasi kontrak Federal Mobil dengan Tim Jagonya Ayam with Carlin yang menaungi Sean, hanya untuk satu musim. "Terhitung 25 April nanti. Ada sembilan race," ujar Patrick.

Sean juga meyakini bahwa dukungan dari perusahaan yang bergerak di bidang otomotif penting bagi dirinya. Dia merasakan ada kepercayaan diri lebih berkat dukungan Federal Mobil.

"Sama halnya dengan dukungan Petronas yang memberikan kepercayaan diri lebih untuk pebalap Malaysia," jelas Sean. "Semoga kami bisa terus bekerja bersama mereka."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.