Kompas.com - 06/04/2015, 23:41 WIB
Manny Pacquiao (kanan) dan Mrak Wahlberg Manny Pacquiao (kanan) dan Mrak Wahlberg
EditorTjahjo Sasongko

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kubu petinju Filipina, Manny Pacquiao, mendapat suntikan semangat dengan menerima kunjungan bintang film ternama, Mark Wahlberg, menjelang pertarungan menghadapi Floyd Mayweather Jr, 2 Mei mendatang.

Wahlberg sempat hadir dan menyaksikan sesi latihan. Pacquiao mengungkap kegembiraannya menerima kunjungan Wahlberg dengan mengunggah peristiwa ini melalui akun Twitter miliknya.

"Terima kasih @mark-wahlberg sudah berkunjung dan mendukung saya dalam latihan sebagai persiapan menghadapi tanggal 2 Mei. Terima kasih Tuhan," tulis Pacquiao dengan mengunggah gambarnya bersama Wahlberg.

Namun, Pacquiao mengatakan juga bahwa ia tidak akan mengorbankan sesi latihannya menjelang pertarungan yang tinggal tersisa empat pekan. "Jangan mencari latihan yang mudah," tulis Pacquiao. "Harus lebih keras agar kita menjadi lebih baik."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.