Kompas.com - 02/04/2015, 23:27 WIB
Pebalap muda Indoensia, Sean Gelael. KOMPAS.COM/ANJU CHRISTIANPebalap muda Indoensia, Sean Gelael.
|
EditorPipit Puspita Rini
JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap muda Indonesia, Sean Gelael, mengaku siap untuk tampil di Kejuaraan Formula Renault 3.5. Tahun ini, Sean juga akan mengarungi satu seri Formula 3 Eropa, Macau Grand Prix, dan dua seri GP2.

Akan tetapi, pembalap berusia 18 tahun ini menyatakan bahwa fokusnya tetap pada ajang Formula Renault 3.5 yang berada satu tingkat di bawah Formula 1.

"Setelah menjalani dua kali official testing dan juga melalui berbagai pertimbangan yang matang, saya bersama Tim Jagonya Ayam with Carlin akan lebih fokus mengikuti Kejuaraan Formula Renault 3.5," kata Sean dalan konferensi pers di Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015).

"Kali ini saya ditemani oleh Tom Dillmann yang cukup berpengalaman di kursi tunggal (single seater)," lanjut Sean.

Meski berstatus sebagai pendatang baru, Sean tetap mengincar hasil maksimal. Waktu sisa sekitar satu bulan sebelum kompetisi berjalan, akan dimanfaatkan Sean untuk beradaptasi dengan kendaraan.

Ketika ditanya soal target, Sean menjawab, "Lima besar."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.