Kompas.com - 12/03/2015, 16:58 WIB
Presiden Direktur PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) Taswin Zakaria [kedua kanan], didampingi Direktur BII Thila Nadason [kedua kiri] dan Panitia BII-Maybank Bali Marathon (BMBM) Satyo Haryo Wibisono [kanan] dan Esti Nugraheni [kiri], mengumumkan penyelenggaraan lomba lari internasional BMBM 2015 di kantor pusat BII (12/3/2015). BII MaybankPresiden Direktur PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) Taswin Zakaria [kedua kanan], didampingi Direktur BII Thila Nadason [kedua kiri] dan Panitia BII-Maybank Bali Marathon (BMBM) Satyo Haryo Wibisono [kanan] dan Esti Nugraheni [kiri], mengumumkan penyelenggaraan lomba lari internasional BMBM 2015 di kantor pusat BII (12/3/2015).
EditorPipit Puspita Rini
JAKARTA, KOMPAS.com - BII Maybank Bali Marathon (BMBM) hadir lagi tahun ini. Penyelenggaraan keempat ini akan digelar pada 30 Agustus 2015, dengan lokasi masih sama seperti sebelumnya yaitu di kawasan Gianyar.

"Penetapan jadwal ini dilakukan dengan memperhatikan banyak hal, di antaranya puasa, hari raya (Idul Fitri), dan hari besar lainnya di Bali. Kami juga harus melihat kalender maraton baik nasional maupun internasional," kata Taswin Zakaria, Presiden Direktur BII, pada konferensi pers di kantor pusat BII, Sentral Senayan, Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Panitia membuka pendaftaran secara online mulai 18 April 2015 lewat www.balimarathon.com. Nomor yang diperlombakan antara lain full marathon (42,195 km), half marathon (21,097 km), dan 10K (10 km).

"Peserta tahun ini kami batasi menjadi 5.000 orang. Keputusan ini kami buat demi peningkatan kenyamanan dan keamanan peserta," jelas Taswin. Tahun lalu, BMBM diikuti lebih dari 4.500 peserta dari 49 negara.

BII Maybank berencana menambah jumlah hadiah untuk kategori nasional, dengan harapan akan makin meningkatkan minat para pelari lokal untuk terlibat.

Salah satu dasar digelarnya event tahunan ini adalah untuk mempromosikan gaya hidup sehat di lingkungan masayarakat. Dalam pelaksanaan BMBM, BII Maybank juga menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.