Kompas.com - 12/03/2015, 10:58 WIB
Freddie Roach dan Manny Pacquiao Freddie Roach dan Manny Pacquiao
EditorTjahjo Sasongko
LAS VEGAS, Kompas.com -  Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach berharap petinju AS, Floyd Mayweather mengubah cara bertarung atau akan kesulitan menghadapi petinju Filipina tersebut.

Hal ini diungkap Roach menanggapi persiapan petinjunya menghadapi mega tarung yang akan berlangsung pada 2 Mei mendatang.

"Saya dan Manny sangat antusias menghadapi pertarungan ini," kata Roach.  "Mayweather sebaiknya mempersiapkan gaya bertarung yang berbeda saat ini, karena kami siap menyepak pantat dia,"kata Roach.

Roach sengaja melontarkan perang urat syaraf kepada calon lawan petinju asuhannya karena tahu  Pacquiao tidak akan mampu berdebat menghadapi Mayweather.

Pekan lalu, kubu Mayweather melontarkan  perang urat syaraf melalui media dengan menyebut petinju berjulukan "money" tersebut telah memukul rubuh seorang  mitra berlatihnya dengan pukulan-pukulan keras ke arah perut.

"Saya harap (berita) itu benar," kata  Pacquiao. "Dia memang harus tampil agresif jadi pertarungan kita akan memuaskan penonton. Kita semua tahu gayanya bertinju membuat orang mengantuk.  Ia  harus memperlihatkan  dia adalah petinju yang tak kenal takut dan bukan orang yang biasa berlari."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.