Popsivo Juara Putaran Pertama Proliga 2015

Kompas.com - 22/02/2015, 17:58 WIB
|
EditorPipit Puspita Rini
MALANG, KOMPAS.com - Tim bola voli putri Jakarta PGN Popsivo berhasil keluar sebagai juara putaran pertama Pertamina Proliga 2015. Pada pertandingan terakhir putaran ini, mereka sukses membekuk Jakarta Bank DKI 3-0 di GOR Ken Arok, Kota Malang, Minggu (22/2/2015).

Kemenangan 25-22, 25-19, 25-16 tersebut sekaligus mengokohkan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 17 poin.

Peringkat kedua ditempati Jakarta pertamina Energi yang mengoleksi 16 poin. Pertamina kalah 2-3 pada laga penuh gengsi dengan Popsivo, Sabtu (21/2/2015).

Bagi kubu Popsivo, hasil memuaskan pada putaran pertama ini merupakan awal yang sangat baik untuk melaju ke final four.

"Saya menekankan kepada anak-anak supaya menjaga kondisi dan tetap fokus. Saya akan terus membina performa tim agar tetap terjaga. Minggu per minggu kalau bisa terus naik," kata pelatih Popsivo, Muhamad Ansori.

"Meski mengantongi 17 poin, bagi saya belum aman," lanjut Ansori.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X