Kompas.com - 20/02/2015, 22:58 WIB
|
EditorPipit Puspita Rini
MALANG, KOMPAS.com - Tim putra Jakarta Pertamina Energi meraih kemenangan pertama pada pekan ketiga putaran pertama Proliga 2015 dengan mengalahkan Palembang Bank SumselBabel 3-1 di GOR Ken Arok Malang, Jumat (20/2/2015).

Pada set pertama, Pertamina sempat kesulitan untuk meraih angka. Sementara Bank Sumsel bertubi-tubi melancarkan serangan yang mengantar mereka memenangi set pertama dengan 25-20.

Pertamina berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah memenangi set kedua dengan 25-22. Semangat Ayip Rizal dkk terus bangkit. Dari posisi tertinggal mereka mampu membalikkan keadaan dan memenangi set ketiga dan keempat dengan 25-21 dan 29-27.

Dengan kemenangan ini, Pertamina mendapat tambahan tiga poin yang mengantar mereka ke puncak klasemen sementara dengan nilai tujuh, hasil empat kali bertanding.

Pertamina menggeser Jakarta Electric PLN yang sebelumnya berada di posisi teratas dengan enam poin. Namun, Electric punya keunggulan karena baru bertanding dua kali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.