Jakarta Elektrik Siap Raih "Double Winner" pada Proliga 2015

Kompas.com - 19/02/2015, 16:51 WIB
Para pemain dan ofisial pada jumpa pers Proliga di Malang, Kamis (19/2/2015). KOMPAS.COM/YATIMUL AINUNPara pemain dan ofisial pada jumpa pers Proliga di Malang, Kamis (19/2/2015).
|
EditorPipit Puspita Rini
MALANG, KOMPAS.com - Jakarta Elektrik PLN siap menjadi double winner pada kompetisi Proliga 2015. Putaran pertama minggu ketiga Proliga akan berlangsung di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, pada 20-22 Februarii.

"Jakarta Elektrik putra telah membuktikan keperkasaannya di dua laga sebelumnya. Kami yakin Jakarta BNI 46 dan Surabaya Samator sudah mempersiapkan ramuannya untuk mengalahkan tim Elektrik. Tapi saya yakin, Kadek Yuliadi dkk akan berhasil memenangkan pertandingan," kata Ketua Umum Jakarta Elektrik, Danni Irawan, pada jumpa pers, Kamis (19/2/2015).

Sementara untuk tim putri, mereka sudah menelan dua kekalahan dari empat kali bertanding. Pelatih Tian Mei mengatakan bahwa timnya sudah melakukan evaluasi menyeluruh.

"Tri Retno Mutiara telah siap mengatasi tim tamu yang akan yang hadir ke Malang. Tim sudah siap memberikan tontonan terbaiknya, setelah dua kali laga di Balikpapan dan Palembang " katanya.

Danni juga menegaskan bahwa timnya siap memberikan hiburan bagi warga Malang yang akan mendukung mereka.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X