Maroon 5 dan Pharrell Williams Akan Meriahkan Formula 1 Singapura

Kompas.com - 16/02/2015, 15:58 WIB
Pebalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton (depan kiri), memimpin saat start GP Singapura di Sirkuit Marina Bay Street, Minggu (21/9/2014). AFP PHOTO/TOSHIFUMI KITAMURAPebalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton (depan kiri), memimpin saat start GP Singapura di Sirkuit Marina Bay Street, Minggu (21/9/2014).
EditorPipit Puspita Rini
KOMPAS.com — Formula 1 Singapura selalu menghadirkan sensasi berbeda. Balapan malam ini digelar di sirkuit dadakan, Marina Bay Street, dengan dibanjiri ribuan lampu. Tak hanya itu, beberapa nama besar di dunia hiburan juga akan hadir dalam rangkaian GP Singapura.

Tahun ini, GP Singapura akan digelar 18-20 September. Pharrell Williams dan Maroon 5 masuk dalam daftar bintang dunia yang akan beraksi di Padang Stage, panggung hiburan terbuka terbesar di Singapura.

Selain itu, juga akan ada Spandau Ballet, band asal Inggris. Mereka akan tampil di Village Stage, panggung dengan ukuran yang lebih kecil.

Pharrell dijadwalkan menghibur para pengunjung GP Singapura pada Jumat (18/9/2015). Sementara itu, Maroon 5 dan Spandau Ballet akan tampil pada hari kualifikasi, Sabtu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Formula 1
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X