Kompas.com - 16/02/2015, 12:09 WIB
EditorPipit Puspita Rini
BOLOGNA, KOMPAS.com — Tim Ducati akan memperkenalkan motor baru mereka yang akan dipakai untuk MotoGP 2015 pada Senin (16/2/2015) pukul 11.00 (sore WIB). Motor akan diluncurkan di Auditorium Ducati di Borgo Panigale, Bologna, Italia.

Motor yang diberi nama Desmosedici GP15 ini sudah lama dinantikan. Dibanding motor baru yang dipakai tim lain, Desmosedici GP15 merupakan yang paling terakhir diperkenalkan.

Dalam uji coba pramusim pertama di Sirkuit Sepang (Malaysia) pada awal Februari lalu pun, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone masih memakai GP14.2.

Dua pebalap Italia tersebut akan memperkenalkan Desmosedici GP15 hari ini, dan masuk lintasan pada uji coba kedua di Sirkuit Sepang, 23-26 Februari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber MotoGP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.