Kompas.com - 15/02/2015, 22:06 WIB
EditorTjahjo Sasongko

DUBAI, Kompas.com - Petenis Denmark, Caroline Wozniacki mengaku merasa khawatir tentang keselamatan keluarga dan teman-temannya setelah terjadinya serangkaian penembakan di Kopenhagen, akhir pekan ini.

Wozniacki tengah mencoba fokus untuk merebut kembali gelar juara di turnamen Dubai Terbuka pekan ini. Meski begitu ia mengaku pikirannya dihantui dengan peristiwa penembakan di ibu kota Denmark tersebut.

Petenis unggulan tiga ini sebenarnya tinggal di Odense yang terletak 165 mil dari Kopenhagen. Namun kakaknya, Patrik bekerja di Kopenhagen.

"Saya berbicara dengan kakak saya dan dia baik-baik saja. Saya kira apa yang terjadi di Kopenhagen dan Denmark memang mengerikan," kata Wozniacki. "Jadi ketika penembakan itu terjadi di lingkungan kita, hal ini menjadi sangat menakutkan."

Namun Wozniacki sendiri tidak pernah khawatir tentang kemungkinan buruk terjadi pada dirinya. "Saya tidak mau berpikir bahwa hidup saya dikendalikan oleh orang lain. Saya hanya ingin menjalani hidup ini. Jika saya memang terjadi penembakan, ya terjadilah."

"Namun sejujurnya, tidaklah nyaman ketika peristiwa itu terjadi di daerah sekitar tempat tinggal orang-orang yang dekat dengan anda. Beberapa teman saya bahkan tinggal berjarak hanya dua menit dari tempat kejadian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.