Kompas.com - 15/02/2015, 16:24 WIB
|
EditorPipit Puspita Rini
PALEMBANG, KOMPAS.com - Penampilan tim putri Gresik Petrokimia masih belum memuaskan meski mendapat kemenangan 3-0 (25-22, 25-18 26-24) atas Manokwari Valeria Papua Barat pada laga lanjutan turnamen voli Proliga di Palembang, Minggu (15/2/2015). Manajer tim Eko Priyono mengatakan, permainan timnya masih belum konsisten.

"Saat melawan tim bagus, kami juga bermain bagus walau kalah. Tapi saat bermain melawan tim lemah, permainan kami juga terbawa meski akhirnya menang," kata Eko yang juga menegaskan akan langsung mengadakan evaluasi.

Eko mengakui kerja sama timnya belum berjalan dengan baik. Persoalan lainnya, Gresik Petrokimia juga belum punya pemain pengumpan yang bagus karena saat ini masih mencoba pemain muda mereka.

Pada putaran pertama di pekan pertama dan kedua, Petrokimia sudah memainkan empat laga. Dari empat laga itu mereka menang dua kali atas Jakarta Bank DKI 3-0 dan Valeria 3-0. Sementara saat melawan Jakarta PGN Popsivo mereka menyerah 1-3. Adapun saat menghadapi Jakarta Elektrik PLN, mereka juga takluk 0-3.

Dengan hasil ini, Petrokimia untuk sementara berada di peringkat keempat klaseman di bawah Popsivo, Jakarta Pertamina, dan Elektrik. Peluang Petrokimia untuk bersaing di posisi empat besar masih terbuka lebar mengingat masih ada delapan pertandingan tersisa.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X