Jakarta Elektrik PLN Habisi Gresik Petrokimia

Kompas.com - 14/02/2015, 18:27 WIB
|
EditorPipit Puspita Rini
PALEMBANG, KOMPAS.com - Tim Putri Jakarta Elektrik PLN meraih kemenangan mudah atas Gresik Petrokimia 3-0 dalam laga lanjutan turnamen voli Pertamina Proliga pekan kedua putaran pertama yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (14/2/2015).

Kemenangan ini memantapkan posisi Elektrik di posisi tiga besar klasemen sementara dengan nilai tujuh. Mereka membayangi Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta PGN Popsivo.

Asisten pelatih Jakarta Elektrik PLN Risco Herlambang mengatakan, kemenangan atas Petrokimia sudah diprediksi sebelumnya. Namun, dia tidak menyangka kemenangan yang diraih timnya relatif mudah. "Kami juga banyak diuntungkan dari kesalahan-kesalahan pemain Gresik," kata Risco.

Acungan jempol layak diberikan kepada pemain asing, Maria Jose Perez Gonzalez. Pemain yang musim lalu membela Manokwari Valeria ini tampil cukup bagus dalam bloking ataupun smes. Meski baru bergabung musim ini, permainan Maria sudah menyatu.

"Adaptasi tidak sulit karena saya satu tim lagi dengan teman-teman saya di Manokwari Valeria," kata Maria Jose.

Selain Maria Jose, dari Manokwari Valeria, Elektrik PLN merekrut tiga pemain lainnya, yakni Aprilia Manganang, Wilda Siti Nurfadhilah, dan Yolla Yuliana. Selain itu, mereka juga mendapat satu pemain lagi berasal dari klub Jakarta Bank DKI, Tri Retno Mutiara.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X