Kompas.com - 29/01/2015, 19:22 WIB
Pemain ganda putra Djarum Kudus, Mohammad Ahsan/Beryy Angriawan, bertanding melawan ganda Granular Thailand, Chayut Triyachart/Watchara Buranakuea, pada babak penyisihan grup Djarum Superliga Badminton 2015 di Denpasar, Kamis (29/1/2015). Ahsan/Berry menang 21-14, 19-21, 21-13. BADMINTONINDONESIA.ORGPemain ganda putra Djarum Kudus, Mohammad Ahsan/Beryy Angriawan, bertanding melawan ganda Granular Thailand, Chayut Triyachart/Watchara Buranakuea, pada babak penyisihan grup Djarum Superliga Badminton 2015 di Denpasar, Kamis (29/1/2015). Ahsan/Berry menang 21-14, 19-21, 21-13.
EditorPipit Puspita Rini
DENPASAR, KOMPAS.com - Mohammad Ahsan/Berry Angriawan jadi pasangan pertama yang berhasil mengalahkan Lee Yong-dae/Vladimir Ivanov pada gelaran Djarum Superliga Badminton 2015 di Denpasar. Ahsan/Berry yang membela Djarum Kudus, menang 21-17, 21-15 atas Lee/Ivanov yang turun membela Musica Champion Kudus, Kamis (29/1/2015).

"Saya senang dengan atmosfer penonton di sini. Tadi yang penting kami main bagus, menang dan kalah yang penting pertadingannya ramai," kata Ahsan, usai pertandingan. Djarum dan Musica bertemu pada laga terakhir babak penyisihan Grup A, sekaligus untuk menentukan posisi sebagai juara grup.

Berpartner dengan Ahsan dan menghadapi Lee Yong-dae merupakan peristiwa langka bagi Berry. Pemain yang kini dipasangkan dengan Rian Agung Saputro tersebut mengaku senang bisa mendapat kesempatan ini.

"Excited banget. Saya juga banyak belajar dari senior saya, misalnya bagaimana bisa fokus saat bertanding, bagaimana menghadapi situasi saat unggul atau tertingggal," kata Berry.

Kemenangan Ahsan/Berry ini sekaligus mengubah kedudukan sementara kedua tim menjadi 1-1. Pada laga pertama, Musica mencuri angka berkat kemenangan Simon Santoso atas Son Wan-ho, 21-13, 21-19.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X