GOR Lila Bhuana Denpasar Siap Gelar Djarum Superliga

Kompas.com - 23/01/2015, 18:44 WIB
Para pemain yang akan turun pada Djarum Superliga 2015 sedang melakukan latihan menjelang pertandingan di GOR Lila Bhuana Denpasar, Bali, Jumat (23/1/2015). KOMPAS.com/SRI LESTARIPara pemain yang akan turun pada Djarum Superliga 2015 sedang melakukan latihan menjelang pertandingan di GOR Lila Bhuana Denpasar, Bali, Jumat (23/1/2015).
|
EditorPipit Puspita Rini
DENPASAR, KOMPAS.com - GOR Lila Bhuana Denpasar, Bali, akan jadi tempat penyelenggaraan turnamen bergengsi Djarum Superliga 2015, pada 25 Januari-1 Februari. Para pemain papan atas dunia akan turut berpartisipasi pada turnamen yang memasuki penyelenggaraan kelima tersebut.

"Persiapannya sudah hampir 90 persen. Tinggal finishing saja. Klub pertama hari ini sudah mulai latihan," kata Yudi Eko Prasetio selaku panitia penyelenggara, Jumat (23/01/2015).

"Babak penyisihan digelar sampai 30 Januari, final putri 31 Januari, dan final putra pada 1 Februari. Kami mempersiapkan pertandingan ini sebaik mungkin karena ini event internasional," tambah Yudi.

Djarum Superliga 2015 akan melibatkan 10 tim putra dan 10 tim putri. Di bagian putra, tiga di antaranya datang dari luar negeri yaitu Tonami (Jepang), Hitachi (Jepang), dan Granular (Thailand).

Tujuh tim lokal yang bersaing yaitu Djarum Kudus, Suryanaga Surabaya, Mutiara Cardinal Bandung, Musica Champhion Kudus, Jaya Raya Jakarta, USM Blibli, dan Hi Qua Wima Surabaya.

Sementara untuk putri, ada empat tim dari luar negeri yang akan ikut ambil bagian, yaitu Hokuto Bank (Jepang), Renesas (Jepang), Gifu Tricky Panders (Jepang), dan Granular (Thailand). Mereka akan bersaing dengan tim lokal, yaitu Djarum Kudus, Suryanaga Surabaya, Jaya Raya Jakarta, Mutiara Cardinal Bandung, USM Blibli, dan Jaya Raya New Star.

Hingga hari ini, panitia masih dalam proses penyelesaian penataan GOR Lila Bhuana sebagai tempat penyelenggaraan turnamen. Di depan GOR sudah terlihat berbagai ornamen Djarum Superliga.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X