Kompas.com - 22/01/2015, 00:10 WIB
Lee Yong dae dan tim Muar City Lee Yong dae dan tim Muar City
EditorTjahjo Sasongko

KUALA LUMPUR, Kompas.com - Bintang bulu tangkis Korea, Lee Yong dae akan bertindak sebagai motivator buat klub Malaysia, Muar City di Kopiko Purple League.

Yong Dae yang merupakan pebulu tangkis peringkat satu dunia bersama pasangannya, Yoo Yeong-seon tidak akan tampil memperkuat timnya. Namun pemain berusia 25 tahun ini akan mendampingi para pemain ganda.

"Saya senang menjadi bagian dari tim Muar City. Mereka merupakan klub dengan semangat yang kuat," kata Yong dae. "Saya sebenarnya ingin memperkuat tim sebagai pemian, namun tak ada kesempatan. Saya harap musim depan saya dapat kesempatan untuk bermain.""

"Sebagai pendamping, saya tidak tahu harus memberi apa karena saya lihat mereka sudah berada di puncak. Saya hanya berharap membawa semangat untuk membuat para pemain bermain lebih baik."

Muar City kini berada di puncak klasemen sementara Kopiko Purple League. Lanjutan kompetisi ini berlangsung 21-25 Januari ini. Muar City juga diperkuat pemain tunggala sal Korea Selatan, Lee Hyun-il.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X