Kompas.com - 13/01/2015, 13:32 WIB
Kevin Garnett dan Dwight Howard NBAKevin Garnett dan Dwight Howard
EditorTjahjo Sasongko

NEW YORK, KOMPAS.com — Pemain berpengalaman NBA, Kevin Garnett, kehilangan kesabaran dan diusir keluar lapangan saat klubnya, Brooklyn Nets, dikalahkan Houston Rockets pada lanjutan kompetisi NBA, Senin (Selasa WIB).

Garnett, yang dikenal sebagai pemain yang sabar dalam 20 tahun kariernya di NBA, terpancing emosi dan menanduk (headbutt) pemain Rockets, Dwight Howard. Dalam pertandingan ini, Rockets menang 113-99.

Garnett terpancing emosi-nya saat kuarter pertama pertandingan tersebut. Keduanya terlibat perebutan bola di bawah jaring dan Garnett terlihat melempar bola ke arah Howard yang dituduhnya telah mendorongnya.

Keduanya kemudian saling mendekat. Garnett kemudian menandukkan kepala ke arah dagu Howard. Howard, pemain berjulukan "Superman" ini, membalas dengan melancarkan pukulan ke arah Garnett sebelum keduanya dipisahkan.

Setelah pertikaian ini, Howard masih mampu menyumbangkan 8 poin dan 5 rebound. Namun, ia selalu mendapat cemooh setiap kali mendapatkan bola.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.