Kompas.com - 12/01/2015, 16:58 WIB
Pebalap Ferrari asal Finlandia, Kimi Raikkonen. CRASH.NETPebalap Ferrari asal Finlandia, Kimi Raikkonen.
EditorPipit Puspita Rini
MARANELLO, KOMPAS.com - Ferrari akan meluncurkan mobil baru mereka untuk Formula 1 2015 pada Jumat, 30 Januari. Acara peluncuran akan dilakukan di markas mereka yang terletak di kota Maranello, Italia.

Setelah peluncuran, mobil baru tersebut akan dikirim ke Sirkuit Jerez, Spanyol, untuk dipakai pada sesi uji coba pertama musim ini, 1-4 Februari.

Pelucuran Ferrari ini akan dilakukan tepat sehari setelah sang pesaing, McLaren, dijadwalkan memperkenalkan mobil baru mereka.

Ferrari juga akan turun dengan awak baru. Maurizio Arrivabene menggantikan Marco Mattiacci sebagai kepala tim. Sementara Sebastian Vettel akan berdampingan dengan Kimi Raikkonen di kursi pebalap. Vettel menggantikan Fernando Alonso yang hijrah ke McLaren.



Sumber Crash
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X