Kompas.com - 14/12/2014, 22:29 WIB
EditorTjahjo Sasongko

LAS VEGAS, Kompas.com - Mantan juara dunia tinju asal Inggris, Amir Khan berharap dapat bertemu Floyd Mywaether Jr usai mengalahkan mantan juara lainnya, Devon Alexander, Sabtu (Minggu WIB).

Dalam pertarungan ynag berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, Khan (30-3, 19 KO) mampu mendominasi lawannya yang memiliki rekor bertarung 26-3, 14 KO tersebut. hakim pertarungan memberi kemenangan mutlak 119-109, 118-110 dam 120-108 untuk kemenangan Khan.

"Saya yakin akan mendapat kesmdepatna menghadapi Mayweather,"kata Khan. "Akan merupakan pertareungan yang hebat dan saya akan keluar sebagai pemenang. Saya adalah petinju terbaik dengan pukulan tercepat di dunia."

Pertarungan antara Khan dan Alexander berlangsung di hadapan 7.768 penonton dengan sebagian pendukung fanatik Khan yang datang dari Bolton, Inggris. Khan tdaik mengecewakan dengan mendominasi pertarungan sejak ronde pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.