Kompas.com - 11/12/2014, 10:38 WIB
EditorTjahjo Sasongko

NEW YORK, KOMPAS.com — Juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr kemungkinan menjadi saksi kunci dalam kasus pembunuhan yang diikuti bunuh diri yang melibatkan temannya.

Mayweather tengah melakukan chat menggunakan iPhone saat temannya, rapper Earl Hayes menembak mati istrinya, Stephanie Moseley, dan kemudian menembak dirinya sendiri.

Menurut situs hiburan TMZ, Hayes tengah curhat kepada Maywaether tentang perilaku istrinya pada Minggu (8/12/2014). Hayes mengaku ingin membunuh istrinya dan Mayweather membujuk temannya untuk membatalkan rencananya tersebut.

Hayes merupakan penyanyi rap sekaligus anggota "Money Team", manajemen milik Mayweather. Sementara istrinya, Moseley, merupakan seorang penari latar bintang-bintang seperti Usher dan Chris Brown. Keduanya menikah pada 2008, tetapi sempat berpisah selama dua tahun.

Moseley sempat berhubungan dengan penyanyi rap lainnya, Trey Songz. Hal inilah yang disebut-sebut menjadi biang keladi kecemburuan Hayes, meksi ia telah rujuk dengan istrinya.

Melalui akun Twitter miliknya, Songz menyebutkan, "RIP sayangku. Kau adalah malaikat di bumi, kini kau mengawasi kami dari surga. Kau tidak akan pernah kami lupakan. Cinta."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.