McLaren Masih Belum Tentukan Pebalap untuk Formula 1 2015

Kompas.com - 05/12/2014, 11:44 WIB
Pebalap McLaren Mercedes asal Inggris, Jenson Button berada di area pit saat sesi uji coba Formula 1 2014 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Kamis (30/01/2014). AFP PHOTO/ JORGE GUERREROPebalap McLaren Mercedes asal Inggris, Jenson Button berada di area pit saat sesi uji coba Formula 1 2014 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Kamis (30/01/2014).
EditorPipit Puspita Rini
WOKING, KOMPAS.com - McLaren masih belum bisa memutuskan daftar pebalap mereka untuk Formula 1 2015. McLaren menggelar rapat para petinggi di markas mereka yang barada di Woking, Kamis (4/12/2014).

"Pertemuan pengurus hari ini belum menghasilkan kesepakatan dan belum ada keputusan diambil seputar daftar pebalap kami untuk musim 2015," kata juru bicara McLaren.

Jenson Button dan Kevin Magnussen berada di posisi yang tidak pasti dalam beberapa bulan terakhir. McLaren sudah bertekad membawa Fernando Alonso kembali, artinya hanya tinggal satu tempat untuk diperebutkan Button dan Magnussen.

Jelang seri terakhir musim 2014 di Abu Dhabi, November, McLaren mengatakan akan membuat keputusan paling cepat pada 1 Desember. Hingga saat ini belum ada kesepakatan yang didapatkan.

Button dan Magnussen sedang berada di Edinburg untuk acara sponsor saat para petinggi McLaren mengadakan pertemuan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Crash
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X