Kompas.com - 04/12/2014, 12:23 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (kiri), dan adiknya, Alex Marquez (kanan), menerima penghargaan dari bos Repsol, Antonio Brufau, di Madrid. CRASH.NETPebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (kiri), dan adiknya, Alex Marquez (kanan), menerima penghargaan dari bos Repsol, Antonio Brufau, di Madrid.
EditorPipit Puspita Rini
MADRID, KOMPAS.com - Juara Dunia MotoGP Marc Marquez dan adiknya yang merupakan Juara Dunia Moto3, Alex Marquez, diundang bos Repsol, Antonio Brufau, di Madrid, pekan ini. Kedua pebalap datang ditemani sang manajer, Emilio Alzamora.

Brufau memberikan selamat kepada kedua pebalap yang mencatat sejarah sebagai kakak beradik pertama yang berhasil menjadi juara dunia.

"Tidak masalah jika tahun depan kalian tidak menjadi juara dunia lagi, tetapi secara khusus kami tidak ingin kalian mengubah siapa diri kalian sebenarnya," kata Brufau kepada Marquez bersaudara.

Repsol merupakan sponsor resmi tim Marc, Honda, dan salah satu sponsor tim Alex, Estrella Galicia Honda.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Crash
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.