Kompas.com - 13/11/2014, 22:03 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, mengembalikan kok ke arah pemain Tiongkok, Tommy Sugiarto, pada semifinal Kejuaraan Dunia di Ballerup Super Arena, Kopenhagen, Sabtu (30/8/2014). AFP PHOTO/JONATHAN NACKSTRANDPemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, mengembalikan kok ke arah pemain Tiongkok, Tommy Sugiarto, pada semifinal Kejuaraan Dunia di Ballerup Super Arena, Kopenhagen, Sabtu (30/8/2014).
EditorTjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com - Indonesia kehilangan dua wakil di babak kedua Thaihot Tiongkok Terbuka (China Open) setelah Tommy Sugiarto dan Praveen Jordan/Debby Susanto dikalahkan lawan-lawan mereka, Kamis (13/11/2014).

Tommy yang diunggulkan di tempat keempat gagal melangkah ke perempat final setelah dikalahkan pemain Taiwan, Chen Chou Tien 13-21, 14-21. Ini merupakan kekalahan kedua Tommy dalam tiga pertemuan.

Indonesia juga kehilangan satu wakil di nomor ganda campuran. Ganda muda usia, Praveen Jordan/Debby Susanto gagal ke perempatfinal setelah dikalahkan unggulan delapan asal Tiongkok. Liu Cheng/Bao Yixin dalam dua gim 16-21, 14-21.

Liu/Bao menempati peringkat 8 WBF, sementara Praveen/Debby berada di peringkat 14.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X