Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelelahan, Lorenzo Hanya Bisa Finis Ketiga di Sepang

Kompas.com - 26/10/2014, 19:33 WIB
SEPANG, KOMPAS.com - Jorge Lorenzo mengaku melakukan kesalahan saat menjalani GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (26/10/2014). Pebalap Movistar Yamaha tersebut tidak mempersiapkan fisiknya dengan baik dan harus puas finis ketiga, di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi.

"Kondisi di sini sangat panas sepanjang akhir pekan ini, terutama saat balapan -menurut saya yang terpanas sejak saya ikut balapan. Hari ini kamu harus benar-benar fit untuk bisa finis dengan baik dan saya tidak seperti itu karena kami memutuskan untuk berlatih ringan dan akhir pekan ini saya sangat kelelahan," aku Lorenzo.

Lorenzo memulai balapan dari tempat start ketiga dan memimpin sejak lap pertama. Namun, dia mulai melambat dan terlewati Rossi serta Marquez pada lap ke-10.

"Ini salah kami dan kondisi fisik saya saat pertengahan balapan tidak bagus, jadi saya mulai melambat sedikit dan dengan ban keras saya harus katakan bahwa Marc dan terutama Rossi sangat bagus," tambah pemegang dua gelar juara dunia tersebut.

Lorenzo saat ini berada di peringkat ketiga klasemen, 12 poin tertinggal dari Rossi. Dia masih punya peluang menjadi runner-up musim ini, dengan masih ada satu balapan tersisa, di Valencia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Crash
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com