Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alamsyah Kembali Bertemu Panji

Kompas.com - 23/10/2014, 21:20 WIB
PADANG, Kompas.com - Untuk kelima kalinya, duel Panji Akbar Sudrajat (Pelatprov DKI Jakarta) kontra Alamsyah Yunus (JR Enkei) akan tersaji kembali. Kali ini keduanya akan berjumpa di babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2014 seri kesembilan yang akan berlangsung besok (24/10), di GOR PT Semen Padang, Padang, Sumatera Barat.

Pertemuan pertama mereka yakni di turnamen Taipei Open GPG pada tahun 2013 lalu yang dimenangkan oleh Panji Akbar Sudrajat. Kekalahan Alamsyah atas Panji di pertemuan pertamanya tersebut, langsung dibalas di tiga pertemuan berikutnya oleh Alamsyah yang berlangsung di Djarum Sirnas seri Jawa Tengah 2013, Djarum Sirnas Jawa Tengah 2014, dan terkahir diseri ketujuh Djarum Sirnas Bali 2014 lalu.

“Besok pertemuan keempat kalinya. Saya akan berusaha sebisa mungkin untuk bisa bermain baik sejak awal gim pertama. Selain itupun, strategi permainan yang akan diterapkan besok, yakni bermain sabar mengikuti tempo permainan Alamsyah hingga ada kesempatan baru akan menyerang.” Ungkap Panji  

Panji sendiri memastikan tiket perempat final, setelah di babak ketiga Kamis (23/10) sore, ia berhasil mengalahkan wakil tuan rumah Try Yudha Prayoga dari PBSI Padang Pariaman dengan 21-13 21-6. Dan Alamsyah melaju ke babak perempat final setelah di babak tiga tadi mengalahkan Christofle Brians asal Pelatprov DKI Jakarta dengan bermain tiga gim 18-21 21-14 21-12.

“Tadi sempat kewalahan di game pertama. Untungnya bisa bangkit di game kedua dan tiga. Besok melawan Panji harus jangan gampang mati sendiri, dan juga menguatkan pertahanan.” Ungkap Alamsyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com