Sodorkan Helm, Penggemar Cegat Marquez di Sirkuit Sentul

Kompas.com - 22/10/2014, 17:40 WIB
Juara dunia MotoGP, Marc Marquez memacu Honda RCV di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014). Marc Marquez dan rekan satu timnya Dani Pedrosa datang ke Jakarta untuk bertemu penggemarnya. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOJuara dunia MotoGP, Marc Marquez memacu Honda RCV di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014). Marc Marquez dan rekan satu timnya Dani Pedrosa datang ke Jakarta untuk bertemu penggemarnya.
|
EditorKistyarini
BOGOR, KOMPAS.com — Seorang penggemar mencegat dan menyodorkan helm saat juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez, memacu sepeda motor Honda RCV masuk ke pit stop di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014).

Aksi nekat tersebut dilakukan demi mendapatkan tanda tangan dari sang juara dunia. Pria yang mengenakan kaus dan celana pendek ini berhasil melompati pagar di antara kerumunan penonton yang berada di ujung lintasan pit stop.

Meski gagal mendapat tanda tangan, aksi ini berhasil mengundang perhatian sang juara dunia. Marquez terlihat melepaskan pandangan pada sang penggemar dan memperlambat laju motor yang biasa ia tunggangi di kejuaraan MotoGP menuju pit stop.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X