Kompas.com - 21/10/2014, 21:12 WIB
Juara dunia MotoGP, Marc Marquez bersiap memacu Honda RCV di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014). Marc Marquez dan rekan satu timnya Dani Pedrosa datang ke Jakarta untuk bertemu penggemarnya. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOJuara dunia MotoGP, Marc Marquez bersiap memacu Honda RCV di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014). Marc Marquez dan rekan satu timnya Dani Pedrosa datang ke Jakarta untuk bertemu penggemarnya.
|
EditorPipit Puspita Rini
BOGOR, KOMPAS.com – Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menjumpai para penggemar mereka di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (21/10/2014). Tak hanya menyapa, kedua pebalap asal Spanyol tersebut juga unjuk kebolehan dengan menggeber motor, mengelilingi sirkuit.

Pedrosa lebih dulu mengelilingi Sentul dalam dua putaran dengan motor MotoGP miliknya. Suara raungan RC213V membahana di sirkuit sepanjang 4,2 kilometer tersebut. Pedrosa juga sempat menunjukkan aksi dengan mengangkat ban depannya dan melambai kepada para penggemar yang langsung menyambut dengan teriakan histeris.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Juara dunia MotoGP, Marc Marquez memacu Honda RCV di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014). Marc Marquez dan rekan satu timnya Dani Pedrosa datang ke Jakarta untuk bertemu penggemarnya.
Setelah Pedrosa, giliran Marquez yang menggeber RC213V miliknya. Setelah tiga kali memutari Sentul, Marquez melakukan selebrasi burn out. Asap mengepul menutupi Marquez. Para penonton pun memberi sambutan meriah.

Selanjutnya, Marquez dan Pedrosa mencoba kekuatan Honda CBR150R. Kali ini, mereka tampil bersamaan dan ditemani sejumlah pebalap muda Indonesia binaan Honda. Mereka melakukan tiga kali putaran.

Malam ini, Marquez dan Pedrosa berangkat ke Malaysia. Mereka akan menjalani seri ke-17 musim ini di Sirkuit Sepang, 24-26 Oktober.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X