Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez Bertemu Samurai setelah Menjadi Juara Dunia

Kompas.com - 12/10/2014, 14:14 WIB
MOTEGI, KOMPAS.com - Setelah finis kedua pada GP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (12/10/2014), Marc Marquez disambut sang adik yang juga pebalap Moto3, Alex Marquez. Mereka berpelukan untuk merayakan keberhasilan Marc memastikan gelar juara dunia musim ini.

Selebrasi sang juara dunia berlanjut. Dia bertemu seorang samurai dengan pakaian lengkap yang didampingi dua perempuan dengan pakaian tradisional Jepang.

Masih dengan baju balap lengkap, Marquez menerima pedang sang samurai lalu memakainya untuk memutus tali yang di ujungnya terikat sebuah balon cukup besar.

MOTOGP.COM Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, memakai helm dengan desain khusus setelah memastikan gelar juara dunia dengan finis kedua GP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (12/10/2014).
Marquez kembali menyerahkan pedang tersebut kepada sang samurai, lalu melepas sarung tangan dan helm. Dia lalu memakai helm baru dengan desain khusus sebagai juara dunia saat melakukan victory lap.
MOTOGP.COM Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, diangkat timnya sebagai perayaan atas suksesnya menjadi juara dunia 2014 setelah finis kedua pada GP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (12/10/2014).
MOTOGP.COM Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (pegang helm), berpose bersama kru setelah memastikan gelar juara dunia dengan finis kedua pada GP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (12/10/2014).
Mendekati pit, dia disambut para marshal yang berdiri di sisi lintasan sambil melambaikan bendera. Selanjutnya Marquez merayakan keberhasilannya bersama kru yang selama ini membantunya mencapai segala kesuksesan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com