Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lenggok Penari Molek Indonesia Tutup Asian Games 2014

Kompas.com - 05/10/2014, 01:30 WIB
INCHEON, KOMPAS.com - Di antara penampilan artis-artis papan atas K-Pop, sederet penari dari Indonesia tampil dalam rangkaian upacara penutupan Asian Games 2014, Sabtu (4/10/2014). Para penari molek melenggok di stadion utama Asiad di Incheon, Korea Selatan.

Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games XVIII pada 2018. Simbol penanda tuan rumah itu telah diserahkan kepada perwakilan Indonesia dalam upacara penutupan ini pula. (Baca: Indonesia Telah Terima Simbol Tuan Rumah Asian Games).

AFP PHOTO / MARTIN BUREAU Ketua Komite Olahraga Indonesia, Rita Subowo, mengibarkan bendera Dewan Olimpiade Asia (OCA), Sabtu (4/10/2014), yang baru saja dia terima sebagai penanda Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games XVIII pada 2018. Penyerahan simbol tuan rumah Asian Games ini merupakan bagian dari upacara penutupan Asian Games XVII di Korea Selatan
Bendera Indonesia pun dikibarkan dalam upacara penutupan Asian Games XVII, bersanding dengan bendera Korea Selatan yang baru saja selesai bertugas menjadi tuan rumah.


Berikut ini di antara foto-foto para penari itu

AFP PHOTO / MARTIN BUREAU
AFP PHOTO / MARTIN BUREAU Pertunjukan tari Indonesia menjadi salah satu penampil dalam upacara penutupan Asian Games XVII di Korea Selatan, Sabtu (4/10/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com