Kompas.com - 05/10/2014, 01:30 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani
INCHEON, KOMPAS.com - Di antara penampilan artis-artis papan atas K-Pop, sederet penari dari Indonesia tampil dalam rangkaian upacara penutupan Asian Games 2014, Sabtu (4/10/2014). Para penari molek melenggok di stadion utama Asiad di Incheon, Korea Selatan.

Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games XVIII pada 2018. Simbol penanda tuan rumah itu telah diserahkan kepada perwakilan Indonesia dalam upacara penutupan ini pula. (Baca: Indonesia Telah Terima Simbol Tuan Rumah Asian Games).

AFP PHOTO / MARTIN BUREAU Ketua Komite Olahraga Indonesia, Rita Subowo, mengibarkan bendera Dewan Olimpiade Asia (OCA), Sabtu (4/10/2014), yang baru saja dia terima sebagai penanda Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games XVIII pada 2018. Penyerahan simbol tuan rumah Asian Games ini merupakan bagian dari upacara penutupan Asian Games XVII di Korea Selatan
Bendera Indonesia pun dikibarkan dalam upacara penutupan Asian Games XVII, bersanding dengan bendera Korea Selatan yang baru saja selesai bertugas menjadi tuan rumah.


Berikut ini di antara foto-foto para penari itu

AFP PHOTO / MARTIN BUREAU
AFP PHOTO / MARTIN BUREAU Pertunjukan tari Indonesia menjadi salah satu penampil dalam upacara penutupan Asian Games XVII di Korea Selatan, Sabtu (4/10/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.