Kompas.com - 28/09/2014, 17:13 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Tiongkok, Chen Long, mengembalikan kok ke aras pemain Hongkong, Wei Nan, pada laga semifinal Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, Minggu (28/9/2014). AFP PHOTO/ROSLAN RAHMANPebulu tangkis tunggal putra Tiongkok, Chen Long, mengembalikan kok ke aras pemain Hongkong, Wei Nan, pada laga semifinal Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, Minggu (28/9/2014).
EditorPipit Puspita Rini
INCHEON, KOMPAS.com — Chen Long mewujudkan final sesama Tiongkok di nomor tunggal putra bulu tangkis Asian Games 2014. Di semifinal, pemain 25 tahun ini menang mudah atas Wei Nan (Hongkong) dengan 21-6, 21-10, di Gyeyang Gymnasium, Incheon, Korea Selatan, Minggu (28/9/2014).

Chen Long tak mengalami kesulitan berarti untuk mengalahkan Wei Nan. Pemain nomor dua dunia tersebut tampil dominan dan hanya butuh 35 menit untuk menyudahi laga ini.

Chen Long akan menghadapi seniornya, Lin Dan, di final. Laga ini akan jadi pertemuan ketujuh bagi keduanya. Lin Dan selalu memenangi enam pertemuan mereka sebelumnya.

Bertemunya Lin Dan dan Chen Long di final juga memastikan tambahan medali emas untuk Tiongkok. Mereka sudah meraih dua emas, dari nomor beregu putri dan tunggal putri.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.