Rossi Kejar Kemenangan Kedua Musim Ini

Kompas.com - 24/09/2014, 21:35 WIB
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, tertawa saat menghadiri jumpa pers di Sirkuit Misano jelang GP San Marino, Kamis (11/9/2014). MOTOGP.COMPebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, tertawa saat menghadiri jumpa pers di Sirkuit Misano jelang GP San Marino, Kamis (11/9/2014).
EditorPipit Puspita Rini
ARAGON, KOMPAS.com - Valentino Rossi sudah mematahkan kekeringan gelar Movistar Yamaha musim ini dengan menjuarai GP San Marino di Sirkuit Misano, 14 September lalu. Pebalap Italia tersebut kini mengincar kemenangan keduanya, saat turun di GP Aragon, akhir pekan nanti. Rossi belum pernah menang lebih dari sekali sejak musim 2010.

"Berangkat ke Aragon setelah memenangi balapan kandang sangatlah menyenangkan," kata Rossi. "Kami membalap dengan baik (di Misano), kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan dan hasilnya luar biasa. Sekarang kami harus mengulang apa yang kami lakukan di Misano. Tujuan utamanya adalah untuk melanjutkannya, berjuang untuk meraih hasil terbaik setiap pekan (balapan)."

Kemenangan di Misano juga membawa Rossi menempel Dani Pedrosa di klasemen dengan hanya terpisah satu angka. Rossi kini berada di peringkat ke-3 dengan 214 poin.

"Saya hanya tertinggal satu poin dari Dani dan saya ingin berjuang untuk mendapatkan posisi tersebut (nomor kedua). Saya juga ingin kuat di semua balapan. Saya datang ke Misano untuk menang. Kami sudah berada di jalur yang benar!" tegas Rossi yang finis ketiga pada GP Aragon tahun lalu.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Crash
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X