Kompas.com - 20/09/2014, 18:33 WIB
Lambang Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. http://blog.incheon2014ag.com/Lambang Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.
|
EditorPipit Puspita Rini
INCHEON, KOMPAS.com - Hari kedua Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, diwarnai insiden mati lampu. Pertandingan babak penyisihan bulu tangkis di Gyeyang Gymnasium pada Sabtu (20/9/2014) harus dihentikan beberapa menit karena insiden tersebut.

Insiden terjadi saat sedang berlangsung tiga pertandingan babak pertama bulu tangkis beregu putri antara Taiwan kontra Hongkong, India dengan Makau, dan Indonesia melawan Maladewa. Pertandingan terhenti beberapa menit karena sebagian besar lampu dan layar dalam arena pertandingan tersebut mati.

"Lampu-lampu menyala kembali setelah dua sampai tiga menit padam dan pertandingan dilanjutkan lima menit kemudian," ujar seorang panitia pertandingan.

Hingga kini, belum diketahui penyebab padamnya lampu di Gyeyang Stadium tersebut. Pada babak penyisihan tersebut, tim bulu tangkis Indonesia berhasil menekuk Maladewa 3-0 berkat kemenangan Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, dan Hanna Ramadini.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.