Indonesia Gagal Sapu Bersih

Kompas.com - 14/09/2014, 15:13 WIB
Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati PBSIVita Marissa/Shendy Puspa Irawati
EditorTjahjo Sasongko

JAKARTA, KOMPAS.com — Tuan rumah Indonesia gagal menyapu bersih gelar juara turnamen Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2014, setelah gelar tunggal putra direbut pemain India, Prannoy HS, Minggu (14/9/2014).

Pada babak final, Prannoy mengalahkan pemain harapan Indonesia, Firman Abdul Kholik, 21-11, 22-20 dalam 43 menit. Padahal, di nomor tunggal putra ini, Indonesia juga menurunkan beberapa pemain berpengalaman, seperti Dionysius Hayom Rumbaka serta dua pemain muda, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Indonesia sudah pasti mendapatkan empat gelar juara karena, selain dalam nomor tunggal putra, Indonesia berhasil menempatkan All-Indonesian final pada semua nomor.

Gelar pertama diraih pada nomor ganda putri setelah unggulan ke-3, Shendy Puspa Irawati/Vita Marissa, berhasil mengalahkan unggulan ke-4, Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari, 23-21, 21-13.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X