Kompas.com - 14/09/2014, 04:56 WIB
Ribuan pisang yang tersedia bagi para peserta BII Maybank Bali Marathon, Minggu (14/9/2014). KOMPAS.COM/PIPIT PUSPITA RINIRibuan pisang yang tersedia bagi para peserta BII Maybank Bali Marathon, Minggu (14/9/2014).
EditorPipit Puspita Rini
GIANYAR, KOMPAS.com - Tepat pukul 05.00 WITA, para peserta full marathon BII Maybank Bali Marathon dilepas. Mereka akan menempuh jarak sejauh 42,195 kilometer di kawasan Gianyar, Minggu (14/9/2014). Pesarta pertama diperkerikan akan finis pada pukul 07.15.

Para peserta half marathon dan 10K dilepas masing-masing berjarak 30 menit setelah start full marathon. Mereka diperkirakan akan finis lebih awal dari peserta full marathon.

Di salah satu booth yang ada di kawasan Bali Safari & Marine Park, Gianyar, tempat start dan finis dilakukan, ada ribuan pisang tertata rapi. Pisang-pisang ini disiapkan panitia bagi para peserta yang sudah menyelesaikan lomba.

Tentu saja banyak peserta yang tertarik dengan deretan pisang ini. "Mas, pisangnya enggak dibagi sekarang ya?" tanya salah satu peserta.

"Tidak, Bu. Ini buat nanti kalau sudah finis," kata penjaga pisang-pisang tersebut sambil tersenyum.

Mungkin, pisang-pisang ini bisa jadi pendorong semangat para peserta untuk lebih cepat menyelesaikan balapan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.