Kompas.com - 14/09/2014, 03:44 WIB
Para peserta BII Maybank Bali Marathon melakukan pemanasan jelang lomba yang berlangsung di Gianyar, Minggu (14/9/2014). KOMPAS.COM/PIPIT PUSPITA RINIPara peserta BII Maybank Bali Marathon melakukan pemanasan jelang lomba yang berlangsung di Gianyar, Minggu (14/9/2014).
EditorPipit Puspita Rini
GIANYAR, KOMPAS.com - Minggu (14/9/2014) pukul 04.00 WITA, Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali, mulai ramai didatangi perserta BII Maybank Bali Marathon. Udara dingin yang menggigit tak mereka rasakan. Mereka menggerakkkan badan atau berlari kecil, sebagai pemanasan.

Tahun ini adalah kali ketiga BII Maybank Marathon digelar. Seperti dua tahun sebelumnya, rute event ini masih sama, di kawasan Gianyar. Sambil berlari, para peserta bisa sekaligus menikmati indahnya alam Bali.

Para peserta ini terbagi dalam beberapa kelompok, yakni mereka yang turun di nomor full marathon (42,195 kilometer), half marathon (21 kilometer), dan 10 kilometer. Ada juga kategori bagi mereka pengguna kursi roda.

Balapan akan dimulai pukul 05.00 WITA untuk full marathon, pukul 5.30 WITA untuk half marathon, pukul 05.45 WITA untuk wheelchair, dan pukul 06.00 untuk 10K.

Peserta event maraton ini mencapai angka 4.500 dan datang dari 43 negara. Rute berbukit dan cuaca panas akan jadi tantangan tersendiri bagi para peserta.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.