Bertarung Sengit, Anthony Gagal ke Final Olimpiade Remaja

Kompas.com - 21/08/2014, 23:18 WIB
Anthony Sinisuka Ginting Djarum SirnasAnthony Sinisuka Ginting
EditorTjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com - Satu-satunya harapan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting gagal lolos ke final Olimpiade Remaja (Youth Olympic Games) setelah langkahnya terhenti di semifinal, Kamis (21/08/2014).

Anthony yang merupakan unggilan 3/4 dikalahkan pemain asal Tiongkok yang merupakan unggulan 2, Lin Gui Pu. Anthony kalah dalam pertandingan ketat tiga gim 21-19, 19-21, 17-21.

Kekalahan di Nanjing Sports Center ini sebenarnya sangat menyesakkan buat Anthony yang bertekad merebut medali emas buat negaranya. Ia sudah unggul di gim pertama 21-19, sebelum kehilangan dua gim berikutnya 19-21, 17-21.

Sekarang harapan Anthony adalah merebut medali perunggu dalam pertandingan Jumat (22/08/2014). Anthony akan menghadapi pemain India, Aditya Joshi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X