Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wozniacki Tantang Serena di Semifinal Cincinnati

Kompas.com - 16/08/2014, 09:05 WIB
CINCINNATI, KOMPAS.com - Caroline Wozniacki dan Serena Williams akan saling berhadapan untuk kali ke-9 pada laga semifinal Western & Southern Open di Cincinnati, Sabtu (16/8/2014). Dari delapan pertemuan sebelumnya, Williams mendominasi dengan kemenangan 7-1.

Laga ini juga akan jadi ulangan perempat final Rogers Cup di Montreal, pekan lalu. Williams memenangi laga tersebut lewat pertarungan ketat selama tiga set, 4-6, 7-5, 7-5.

Wozniacki menembus semifinal Cincinnati setelah menumbangkan unggulan keempat asal Polandia, Agnieszka Radwanska, 6-4, 7-6(5), Jumat (15/8/2014) siang waktu setempat (Sabtu dini hari WIB). Sementara Williams tak banyak mengalami kesulitan untuk menumbangkan Jelena Jankovic dengan 6-1, 6-3.

Petenis Rusia, Maria Sharapova, juga lolos ke semifinal. Kemenangan 3-6, 6-4, 6-4 atas Simona Halep, mengokohkan dominasi Sharapova atas petenis Rumania tersebut dengan keunggulan mutlak 5-0.

Laga perempat final tersebut merupakan pertemuan ketiga Sharapova dan Halep, tahun ini. Sebelumnya mereka bertemu di final Madrid dan final Perancis Terbuka.

Sharapova kini menunggu lawan untuk dihadapi di semifnal, antara Ana Ivanovic dan Elina Svitolina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com