Redding Nantikan Tantangan Selanjutnya di Brno

Kompas.com - 13/08/2014, 14:09 WIB
Pebalap Honda Gresini asal Inggris, Scott Redding, memacu motornya di Sirkuit Indianapolis Motor Speedway pada sesi kualifikasi GP Indianapolis, Sabtu (9/8/2014). MOTOGP.COMPebalap Honda Gresini asal Inggris, Scott Redding, memacu motornya di Sirkuit Indianapolis Motor Speedway pada sesi kualifikasi GP Indianapolis, Sabtu (9/8/2014).
EditorPipit Puspita Rini
BRNO, KOMPAS.com — Setelah finis kesembilan, terbaik untuk klasifikiasi pebalap open, pada GP Indianapolis, akhir pekan lau, Scott Redding kini menatap positif GP Ceko yang akan berlangsung akhir pekan nanti.

"Brno bukan salah satu sirkuit favorit saya, melainkan dengan motor sekarang, cara membalap saya berbeda dengan yang dulu, dan motor sekarang jauh lebih cocok dengan lintasan. Saya tidak pernah suka Sachsenring (Jerman), tetapi saya juga cepat di sana," kata Redding yang finis kesebelas pada GP Jerman.

Pada GP Indianapolis, Redding bersaing ketat dengan pebalap Inggris lainnya, Cal Crutchlow, dari tim pabrikan Ducati. Redding sempat berada di depan, tetapi akhirnya harus finis di belakang Crutchlow.

"Kami harus melihat kondisi ketika berada di sana (Brno), lalu mencoba mengulang hasil bagus yang didapat di Indianapolis, mungkin meraih hasil lebih bagus dan memperpendek jarak dengan para pebalap pabrikan," lanjut pebalap 21 tahun tersebut.

Redding saat ini mengantongi poin tertinggi untuk para pebalap yang memakai motor open Honda. Secara keseluruhan, rookie MotoGP ini berada di peringkat ke-12 dengan 40 poin.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Crash
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X