Chong Wei Ingin Emas Asian Games di Ujung Karir

Kompas.com - 06/08/2014, 23:52 WIB
Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok dari pemain Denmark, Hans-Kristian Vittinghus, pada babak perempat final BCA Indonesia Open, Jumat (20/6/2014). Lee menang 21-18, 21-11. AFP PHOTO/ADEK BERRYPebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok dari pemain Denmark, Hans-Kristian Vittinghus, pada babak perempat final BCA Indonesia Open, Jumat (20/6/2014). Lee menang 21-18, 21-11.
EditorTjahjo Sasongko

KUALA LUMPUR, Kompas.com - Pebulutangkis nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei berharap mencatatkan prestasi cemerlang menjuarai tunggal putra dalam ajang Pesta Olahraga Asia (Asian Games) ke-17 di Incheon, Korea Selatan, 18 September sampai 4 Oktober 2014.

"Dalam Asian Games di Inchion mendatang, saya akan berusaha untuk bisa meraih prestasi cemerlang yang boleh dibanggakan oleh rakyat Malaysia," ungkapnya dalam sebuah kampanye Asian Games yang digelar Samsung Electronics di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (06/08/2014).

Menurut dia, olahraga sudah sepatutnya menjadi satu landasan umum yang menyatukan hati segenap lapisan masyarakat termasuk rakyat Malaysia.

Senada disampaikan atlet loncat indah Malaysia, Pandalela Rinong dengan berharap segera pulih dari cideranya dalam waktu dekat ini dan berusaha untuk mencatatkan prestasi yang baik dalam Asian Games tersebut.

Lee Chong Wei dan Pandalela Rinong merupakan dua atlet Malaysia yang dipilih mewakili tim Samsung Malaysia dalam rangkaian kampanye penyelenggaraan Asian Games di Incheon, Korea Selatan yang berlangsung 18 September sampai 4 Oktober 2014.

Program tim Samsung ini menghimpun 27 atlet terbaik dari Tiongkok, Thailand, Malaysia, India dan Jordania.

Jumlah atlet lainnya akan diumumkan setelah bulan Agustus ini di negara masing-masing.

Baca tentang


Sumber Antara
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X