Kompas.com - 30/07/2014, 22:06 WIB
EditorTjahjo Sasongko

SOUTH FLORIDA, Kompas.com - Juara dunia sejati asal Ukraina, Wladimir Klitschko nyaris baku hantam dengan petinju AS, Shannon Briggs di luar pertarungan resmi.

Klitschko tengah melakukan latihan dengan diliput media saat Briggs tiba-tiba datang ke tempat latihan tanpa memberitahu.

Briggs langsung melontarkan tantangan kepada Klitschko yang langsung dijawab dengan kata-kata yang agaknya menyakitkan petinju kulit hitam AS tersebut.

Briggs langsung naik ke atas ring dan kedua petinju siap untuk saling melontrakan pukulan. Untung saat itu, mantan juara dunia tinju eklas berat. Michael Moorer ada di sasana dan langsung memisahkan kedua petinju.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.