Kompas.com - 22/07/2014, 05:05 WIB
EditorTjahjo Sasongko

MANCHESTER, Kompas.com - Petinju Inggris, Amir Khan mendemonstrasikan kecepatan pukulannya dengan memadamkan delapan lilin sekaligus.

Petinju kelahiran Bolton ini memang terkenal dengan kecepatan pukulannya. Ia membuktikan hal itu dengan melakukan demonstrasi dengan melakukan rekaman film promosi di Manchester.

Setelah memadamkan satu lilin, di hadapan Khan di taruh tiga lilin yang dipasang berjajar. Khan langsung memadamkan tiga batang lilin tersebut dengan satu sapuan pukulan.

Dengan menegnakan sarung tinju pun, Khan tetap mampu memadmkan delapan batang lilin sekaligus.

Khan, 27 saat ini mencatat rekor bertarung 29 kali menangd an tiga kali kalah. Mei lalu, ia mengalahkan petinju Luis Colazzo dalam pertarungan kelas welter. Setelah kemenangan ini, Khan berharap mendapat kesempatan untuk menghadapi petinju terbaik dunia saat ini, Floyd Mayweather Jr.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.