Kompas.com - 05/07/2014, 07:42 WIB
EditorTjahjo Sasongko

 

LONDON, Kompas.com - Petinju Inggris, Amir Khan dibebaskan dari tahanan dengan jaminan, setelah ditahan dengan dakwaan melakukan dua penyerangan pada Jumat dini hari, demikian laporan beberapa media.

Kepolisian Kota Besar Manchester tidak akan mengonfirmasi apakah Khan yang ditahan, namun mereka mengeluarkan pernyataan terkait insiden itu.

"Beberapa saat sebelum pukul 1.30 dini hari pada Jumat 4 Juli, polisi mendapat panggilan menyusul laporan terjadinya penyerangan di Bolton," demikian bunyi pernyataan itu. "Para petugas mendapati bahwa dua pria berusia 19 tahun telah diserang. Cedera-cedera mereka tidak serius."

"Seorang pria 27 tahun telah ditahan dengan dakwaan melakukan dua penyerangan dan ditahan sampai pertengahan Juli yang tertunda oleh penyelidikan-penyelidikan lebih lanjut."

Khan diharapkan dapat menantang Floyd Mayweather Jr. untuk gelar-gelar World Boxing Association dan World Boxing Council. Mayweather menang angka atas petinju Argentina Marcos Maidana pada pertarungan gelar di Las Vegas pada Mei silam.

Dalam partai tambahan, Khan menang angka mutlak atas petinju Luis Collazo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Ant/Rtr
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.