Pikachu Temani Eriko Hirose pada Tiap Turnamen Bulu Tangkis

Kompas.com - 18/06/2014, 15:35 WIB
Tunggal putri Jepang, Eriko Hirose, memamerkan boneka Pikachu yang dipasang di tas raketnya usai bertanding di Istora Senayan Jakarta, Rabu (18/6/2014). KOMPAS.COM/NORMA GESITATunggal putri Jepang, Eriko Hirose, memamerkan boneka Pikachu yang dipasang di tas raketnya usai bertanding di Istora Senayan Jakarta, Rabu (18/6/2014).
|
EditorPipit Puspita Rini
JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis putri Jepang, Eriko Hirose, menunjukkan boneka Pikachu kesayangannya usai pertandingan babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014, Rabu (18/6/2013). Boneka tersebut merupakan pemberian temannya dan selalu ia pasang di tas raket tiap kali bertanding.

"Yang lain juga senang memasang boneka kecil di tas raketnya. Kalau saya memang karena suka Pikachu. Untuk sementara, boneka ini yang terus menemani saya ke tiap turnamen," kata Hirose.

Meski membawa boneka  Pikachu tersebut di tiap turnamen, bukan berarti Hirose menganggapnya sebagai jimat. Menurutnya, hobi seperti itu memang menyenangkan meski tidak ada pengaruhnya pada pertandingan.

"Kalau semangat turun ke lapangan ya dari diri sendiri. Hasil pertandingan juga tergantung siapa lawannya dan bagaimana saya bermain. Ini cuma hobi saja kok," aku Hirose sambil tersenyum.

Para pebulu tangkis putri Jepang memang menyukai barang-barang yang imut. Tak hanya boneka, mereka sering menggunakan barang-barang yang mereka anggap lucu lainnya, seperti gelang dan jepit rambut.

Hirose gagal melaju ke babak kedua Indonesia Open setelah dikalahkan unggulan enam asal Korea, Bae Yeon-ju, 8-21, 19-21. "Hari ini memang saya yang bermain kurang bagus," tutup Hirose.

Baca tentang
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X