Kompas.com - 26/04/2014, 19:58 WIB
Ganda putri Indonesia Pia Zebadiah (kanan)/Rizki Amelia Pradipta melakukan tos setelah meraih poin saat menghadapi ganda Inggris, Gabrielle Adcock/ Lauren Smith, pada babak kedua All England di National Indoor Arena, Birmingham, Kamis (6/3/2014). Pia/Rizki menang 21-17, 21-14. PBSIGanda putri Indonesia Pia Zebadiah (kanan)/Rizki Amelia Pradipta melakukan tos setelah meraih poin saat menghadapi ganda Inggris, Gabrielle Adcock/ Lauren Smith, pada babak kedua All England di National Indoor Arena, Birmingham, Kamis (6/3/2014). Pia/Rizki menang 21-17, 21-14.
EditorPipit Puspita Rini
SOLO, KOMPAS.com - Bermain di kampung halaman sendiri ternyata memacu semangat Rizki Amelia Pradipta. Pemain ganda putri asal daerah Kartotyasan, Solo, yang berpasangan dengan Pia Zebadiah Bernadet ini menyumbangkan poin kedua bagi Tim Uber A pada acara simulasi Piala Uber 2014.

Berkat kemenang Pia/Rizki atas Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah, 21-13, 21-17, kedudukan kedua tim pun berubah imbang, 2-2.

"Kali ini saya lebih semangat mainnya, soalnya main di rumah sendiri. Orangtua juga hadir di GOR Sritex Arena untuk mendukung saya. Senang sekali ada kesempatan bertanding di Solo, jarang-jarang bisa ke sini," kata Rizki.

Kemenangan Pia/Rizki atas Suci/Tiara sekaligus membalas kekalahan mereka pada Djarum Superliga Badminton 2014. Pia/Rizki mengaku telah belajar dari pertandingan tersebut dan tak ingin mengulangi kekalahan.

"Kali ini kami tampil lebih safe, sebaliknya pukulan Suci/Tiara banyak yang out, mungkin karena bola yang dipakai cukup kencang," tambah Rizki, pemain asal klub Jaya Raya Jakarta.

Partai kelima atau penentu akan memainkan kapten tim Uber Indonesia, Adriyanti Firdasari yang mewakili Tim A, dengan Maria Febe Kusumastuti dari Tim B.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber PBSI
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.