Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizki Amelia Semangat Berlaga di Kampung Halaman

Kompas.com - 26/04/2014, 19:58 WIB
SOLO, KOMPAS.com - Bermain di kampung halaman sendiri ternyata memacu semangat Rizki Amelia Pradipta. Pemain ganda putri asal daerah Kartotyasan, Solo, yang berpasangan dengan Pia Zebadiah Bernadet ini menyumbangkan poin kedua bagi Tim Uber A pada acara simulasi Piala Uber 2014.

Berkat kemenang Pia/Rizki atas Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah, 21-13, 21-17, kedudukan kedua tim pun berubah imbang, 2-2.

"Kali ini saya lebih semangat mainnya, soalnya main di rumah sendiri. Orangtua juga hadir di GOR Sritex Arena untuk mendukung saya. Senang sekali ada kesempatan bertanding di Solo, jarang-jarang bisa ke sini," kata Rizki.

Kemenangan Pia/Rizki atas Suci/Tiara sekaligus membalas kekalahan mereka pada Djarum Superliga Badminton 2014. Pia/Rizki mengaku telah belajar dari pertandingan tersebut dan tak ingin mengulangi kekalahan.

"Kali ini kami tampil lebih safe, sebaliknya pukulan Suci/Tiara banyak yang out, mungkin karena bola yang dipakai cukup kencang," tambah Rizki, pemain asal klub Jaya Raya Jakarta.

Partai kelima atau penentu akan memainkan kapten tim Uber Indonesia, Adriyanti Firdasari yang mewakili Tim A, dengan Maria Febe Kusumastuti dari Tim B.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber PBSI
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com