Kompas.com - 26/04/2014, 18:59 WIB
EditorPipit Puspita Rini
SOLO, KOMPAS.COM - Tim Uber B berbalik unggul atas Tim A berkat kemenangan tunggal putri kedua, Aprilia Yuswandari. Pada laga simulasi Piala Uber ini, Aprilia mengalahkan Hanna Ramadini lewat pertarungan rubber game, 18-21, 21-15, 21-12, Sabtu (26/4/2014). Keududukan sementara 2-1 untuk keunggulan Tim B.

"Pada gim pertama, saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Padahal saat latihan saya selalu menang straight game atas Hanna. Tadi saya tampil underperformed dan terbawa irama permainan yang lambat," ujar Aprilia.

"Di gim ketiga saya bahkan ketinggalan 0-7. Untungnya saya bisa mengembalikan permainan saya dan menyusul perolehan angka. Walaupun menang, saya pribadi merasa kurang puas dengan penampilan di simulasi," tambah pemain asal klub Semen Gresik ini.

Aprilia adalah penyumbang poin kedua bagi tim B. Sebelumnya, pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris menyumbang poin kemenangan pertama buat tim usai mengalahkan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, 20-22, 21-16, 21-15.

Partai keempat kembali memainkan nomor ganda, antara pasangan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta melawan wakil dari Tim B, Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber PBSI
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.