Kompas.com - 26/04/2014, 15:49 WIB
EditorPipit Puspita Rini
SOLO, KOMPAS.com - Bellaetrix Manuputty menang atas Linda Wenifanetri dan membawa tim Uber Indonesia A unggul 1-0 atas tim B dalam simulasi Piala Thomas dan Uber di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/4/2014). Bellaetrix menaklukkan Linda dalam dua gim langsung, 21-19, 21-19.

Bellaetrix yang merupakan peraih medali emas SEA Games Myanmar 2013 ini sempat tertinggal dalam perolehan angka dari Linda. Ia juga kehilangan beberapa poin akibat salah antisipasi bola.

"Awalnya sempat tegang walaupun melawan teman sendiri, bahkan di gim pertama dan gim kedua saya ketinggalan di awal permainan," ujar Bellaetrix yang dijumpai usai pertandingan.

Pada gim kedua, Bellaetrix sempat tertinggal 5-10. Namun, dia mengumpulkan satu demi satu poin dan berbalik menekan Linda hingga memimpin 19-17. Satu smes keras ke pertahanan Linda membuat Bellaetrix merebut gim kedua sekaligus mengamankan poin pertama untuk tim A.

Pada partai selanjutnya, akan turun Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melawan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber PBSI
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.